skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id

Program Details

Introduction :

Quality Assurance (QA) sering disebut juga dengan Quality Monitoring adalah suatu kegiatan untuk memantau, mengukur dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Agent Contact Center melalui beragam kanal layanan (call, email, dan media sosial). Peran QA dalam layanan contact center sangat penting dalam proses standarisasi pelayanan guna memastikan bahwa setiap orang di contact center dapat memberikan tingkat kualitas pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Standarisasi output dari sebuah jasa yang dihasilkan oleh manusia bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu end to end proses Quality Assurance harus dilakukan secara benar. Proses QA harus diikuti oleh program pembinaan yang merupakan alat fundamental untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja Staf Contact Center.

Other Information

Target Participants: 

  • Team Leader
  • Supervisor
  • Manager
  • Quality Assurance

Time & Date : 27 Mei 2021, 14.00-16.00 Wib
Training Investment : Already Implemented

Contact Info for Public or Inhouse Program :

Gadis Kurniasari (Business Development Officer)

  • Email : gadis@excelis.co.id/gadisexcelis@gmail.com
  • Tlp/Wa : +62 813-1453-2199
Back To Top