skip to Main Content

Online Sharing Schedule

Keberhasilan dalam pengelolaan sebuah contact center, pastinya tidak terlepas dari peran sentral dari seorang Contact Center Manager. Dalam menjalankan tanggung jawab tersebut, Contact Center Mana

Effective Coaching

Introduction :

Pelajari teknik coaching yang efektif untuk memotivasi tim Anda dan mendukung mereka dalam mencapai tujuan yang lebih besar. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan kemampuan coaching Anda ke level yang lebih tinggi!

Kuota terbatas! Jangan sampai kehabisan. Segera daftar sekarang dengan klik link di bawah atau scan barcode.

 

Keberhasilan dalam pengelolaan sebuah contact center, pastinya tidak terlepas dari peran sentral dari seorang Contact Center Manager. Dalam menjalankan tanggung jawab tersebut, Contact Center Mana (15)

Mengembangkan “Employee Engagement” di Contact Center

Introduction :

Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan semangat dan produktivitas tim di contact center?
Bergabunglah dalam sesi pelatihan online ini dan temukan strategi yang dapat langsung diterapkan!

Kuota terbatas! Jangan sampai kehabisan. Segera daftar sekarang dengan klik link di bawah atau scan barcode.

 

Selamat (12)

Online Sharing - Perilaku Manusia

Introduction : Dalam 24 jam kita sebagai manusia, berpotensi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Sayangnya tidak semua interaksi yang dilakukan adalah interaksi yang efektif, bahkan mungkin bisa sebaliknya interaksi tersebut bisa merusak dan menghancurkan hubungan yang telah dibangun selama ini. Untuk itulah kita sebagai manusia, wajib memiliki…

Selamat (12)

Online Sharing - Perilaku Manusia

Introduction : Dalam 24 jam kita sebagai manusia, berpotensi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Sayangnya tidak semua interaksi yang dilakukan adalah interaksi yang efektif, bahkan mungkin bisa sebaliknya interaksi tersebut bisa merusak dan menghancurkan hubungan yang telah dibangun selama ini. Untuk itulah kita sebagai manusia, wajib memiliki…

klinik contact center (42)

Online Sharing 2nd Edition - Klinik Contact Center

Introduction : Ayo, hadiri Klinik Online Contact Center bersama narasumber konsultan Excelis. Kamu bisa tanya apa saja, seputar masalah personal hingga operasional, masalah komunikasi hingga strategi.

klinik contact center (27)

The Needs Analysis Process - (10 January 2024)

Introduction : Training and People Development masih menjadi strategi intervensi yang sangat menantang bagi manajemen organisasi, karena banyak yang belum cukup berhasil mengimplementasikannya, padahal strategi ini cenderung berbiaya besar…

Picture4

Contact Center Model For Success (28 November 2023)

Introduction : Ayo, hadiri Klinik Online Contact Center bersama narasumber konsultan Excelis. Kamu bisa tanya apa saja, seputar masalah personal hingga operasional, masalah komunikasi hingga strategi.

Menjadi bagian dari Contact Center tapi belum tahu istilah-istilah Contact Center 7

10 Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Interpretasi KPI Contact Center- (31 January 2023)

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi …

KPI CC Rev1

High Level KPI Contact Center - (24 Feb 2022)

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi …

Back To Top