skip to Main Content
Online Training – “Sincerely Serving You” Skill

Online Training – “Sincerely Serving You” Skill

Post Series: Public Program

Introduction :

Kapan terakhir anda merasakan pelayanan yang tulus dan berkualitas? Pasti anda setuju jika di Indonesia, sebuah negara yang dikenal dengan keramahtamahan penduduknya, saat ini mulai terasa sulit bertemu dengan customer service yang benar-benar tulus dan efektif dalam membantu pelanggannya.

Inilah tugas terberat bagi top management perusahaan untuk mengembangkan customer service representatives agar dapat melayani pelanggan secara konsisten dengan tulus dan berkualitas.

Pelatihan ini khusus didisain untuk membantu customer service agar mampu memberikan pelayanan yang tulus dan berkualitas untuk pelanggan.

Modul Pelatihan :

  • 7 Resep “Sincerely Serving You”
  • Prinsip – prinsip Melayani
  • Gaya Berkomunikasi
  • Mengidentifikasi Job Function dan Job Essence
  • Empathic Communication
  • Role-Play Practice

Jadwal Pelatihan :

  • 22 – 23 April 2025 (2 Days)
    09.00 – 15.00 WIB

Lokasi :

  • Zoom 

Program Benefit:

  • E-sertifikat.
  • Networking

Training Invesment : 1.500.000,- /peserta

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top