
Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
- 1.Online Training – Leadership & Business Management
- 2.Online Training – Performance Management (KPI)
- 3.Online Training – Managing Social Media Interaction
- 4.Online Training – Effective Communication at Work
- 5.Online Training – Workforce Management
- 6.Online Training – Basic Contact Center Knowledge
- 7.Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 8.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 9.Online Training – Mindful Presentation
- 10.Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
Introduction :
Tahukah anda bahwa 58% Pelanggan berhenti berbisnis dengan perusahaan ”hanya” karena interaksi yang buruk dengan call center. Mayoritas pelanggan meninggalkan transaksi karena pengalaman buruk dengan call center.
Keberhasilan di sebagian besar organisasi bergantung pada seberapa baik pusat kontak atau call center beroperasi. Sederhananya, call center adalah divisi yang paling penting di sebagian besar organisasi saat ini. Karena memiliki tanggung jawab untuk hubungan pelanggan dan sering kali merupakan bagian penting dari proses penjualan perusahaan.
Modul Pelatihan :
- Pengenalan tentang Contact Center
- Kemampuan & Pengetahuan Dasar Contact Center Agent
- Karir di Contact Center
- Dasar-Dasar Mengelola Contact Center
Jadwal Pelatihan :
-
15 – 16 February 2025 (2 Days)
09.00 – 15.00 WIB
Lokasi :
- Zoom
Program Benefit:
- E-sertifikat.
- Networking
Training Invesment : 800.000,- /peserta
Contact Person:
Dea – 085781858110