skip to Main Content
Online Training – Managing Social Media Interaction

Online Training – Managing Social Media Interaction

Post Series: Public Program

Introduction :

Untuk melayani kebutuhan dan keinginan masyarakat yang beragam, organisasi mau tidak mau harus menyediakan kanal layanan yang beragam pula. Setiap kanal layanan memerlukan keahlian tersendiri untuk menanganinya, disebabkan oleh media layanan yang memang berbeda, perilaku pelanggan yang menggunakannya juga berbeda.

Layanan sosial media akan meninggalkan jejak digital yang bisa dirunut asal sumber dan isinya. Sehingga interaksi dari kanal layanan tersebut harus sempurna atau dengan kesalahan seminimal mungkin. Program ini dirancang untuk membantu meningkatkan pengetahuan bagaimana mengelola kanal media sosial di contact center dan keterampilan peserta dalam merespon atau menjawab interaksi tertulis dari pengguna layanan dengan cara yang benar, luwes, humanis dan jauh dari kesan “formalitas”.

Modul Pelatihan :

  • Pelayanan Pelanggan di Era Digital
  • Mengelola Media Sosial untuk Contact Center
  • KPI untuk Kanal Media Sosial
  • Standar Interaksi untuk Media Sosial
  • Kemampuan Interaksi di Media Sosial

Jadwal Pelatihan :

  • 05 – 06 February 2025 (2 Days)
    09.00 – 15.00 WIB

Lokasi :

  • Zoom 

Program Benefit:

  • E-sertifikat.
  • Networking

Training Invesment : 1.200.000,- /peserta

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top