
Online Training – Effective Communication at Work
- 1.Online Training – Leadership & Business Management
- 2.Online Training – Performance Management (KPI)
- 3.Online Training – Managing Social Media Interaction
- 4.Online Training – Effective Communication at Work
- 5.Online Training – Workforce Management
- 6.Online Training – Basic Contact Center Knowledge
- 7.Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 8.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 9.Online Training – Mindful Presentation
- 10.Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
Introduction :
Komunikasi yang efektif adalah landasan utama bagi setiap kesuksesan organisasi. Komunikasi memainkan peran yang amat penting dalam mencapai tujuan organisasi, mendorong kolaborasi, dan mempertahankan lingkungan kerja yang positif.
Melalui komunikasi yang efektif setiap individu dapat tumbuh bersama melalui pertukaran ide/gagasan. Hanya saja berkomunikasi tidak semudah yang diucapkan, karena ada nilai-nilai, karakter, emosi, keinginan dan niat dari setiap orang yang menyertai.
Training ini akan membantu peserta mengatasi hambatan dalam berkomunikasi, menemukan esensi yang mendasar serta mempelajari teknik berkomunikasi efektif.
Modul Pelatihan :
- Esensi Komunikas
- Prinsip-Prinsip Komunikasi
- Kemampuan Berkomunikasi
- Gaya Berkomunikasi
- Mendengar secara Aktif
- Role Play
Jadwal Pelatihan :
-
12 – 13 February 2025 (2 Days)
09.00 – 15.00 WIB
Lokasi :
- Zoom
Program Benefit:
- E-sertifikat.
- Networking
Training Invesment : 1.500.000,- /peserta
Contact Person:
Dea – 085781858110