skip to Main Content
Online Training – Leadership &  Business Management

Online Training – Leadership & Business Management

Post Series: Public Program

Introduction :

Keberhasilan dalam pengelolaan sebuah contact center, pastinya tidak terlepas dari peran sentral dari seorang Contact Center Manager. Dalam menjalankan tanggung jawab tersebut, Contact Center Manager memerlukan pengetahuan dan keterampilan untuk merencanakan, menganalisis dan mengawasi kinerja contact center guna memastikan seluruh operasional contact center berjalan dengan lancar, pada akhirnya pengelolaan contact center yang lebih baik akan membawa kepada peningkatan produktivitas, peningkatan loyalitas karyawan, dan peningkatan kepuasan pelanggan.

Modul Pelatihan :

  • Contact Center Strategic Alignment
  • Leadership & Communication
  • Lingkungan Bisnis di Contact Center
  • Prinsip & Praktik Business Management
  • Prinsip & Praktik Keuangan

Jadwal Pelatihan :

  • 15 – 17 Januari 2025 (3 Days)
    09.00 – 15.00 WIB

Lokasi :

  • Zoom 

Program Benefit:

  • E-sertifikat.
  • Networking

Training Invesment : 2.000.000,- /peserta

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top