skip to Main Content
Online Training – Workforce Management

Online Training – Workforce Management

Post Series: Public Program

Introduction :

Contact Center adalah unit kerja yang unik, berbeda dengan fungsi atau unit kerja lainnya di perusahaan. 60 – 75% Biaya operasional Contact Center adalah biaya Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu keberhasilan layanan contact center sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengelola SDM.

Menghitung perkiraan jumlah SDM dengan tepat dan mendistribusikannya secara akurat ke dalam pola jadwal harian dan interval harus dilakukan agar dapat menangani jumlah kontak yang masuk secara efektif dan efisien. Inilah tujuan dari WFM di contact center, yaitu untuk membuat jadwal kerja staf yang optimal guna mencapai target service level yang telah di tetapkan.

Modul Pelatihan :

  • Pengenalan WFM
  • Forecasting Contact Volume
  • Menghitung Kebutuhan Staff
  • Penjadwalan Staff
  • KPI dari Workforce Planner

Jadwal Pelatihan :

  • 09-11 Jul 2024 (3 Days)09.00 – 15.00 WIB

Program Benefit:

  • E-sertifikat.

Training Invesment : 2.000.000,- /orang

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top