Online Training – Workforce Management
- 1.Performance Management KPI (Key Performance Indicator)
- 2.Strengths – Focused to Develop Successful Leaders
- 3.Strengths – Focused to Develop Successful Leaders Copy
- 4.Online Training – Best Practice Contact Center KPI
- 5.Online Training – Customer Satisfaction Survey
- 6.PUBLIC PROGRAM CALENDER 2024 ONLINE/OFFLINE
- 7.Online Training – Contact Center Quality Assurance
- 8.Online Training – Productive Behavior at Work
- 9.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 10.Online Training – Contact Center Data Analysis & Reporting
- 11.Online Training – Workforce Management
- 12.Online Training – Fundamental Contact Center Knowledge
- 13.Online Training – Contact Center Performance Management (KPI)
- 14.Online Training – Effective Business Writing (Email)
- 15.Online Training – Managing Digital Interaction
- 16.Online Training – Team Leader Competency
- 17.Online Training – Contact Center Operation Management
- 18.Online Training – Contact Center People Management
- 19.Online Training – Performance Management (KPI)
- 20.Offline Training – Training for Trainers
Introduction :
Contact Center adalah unit kerja yang unik, berbeda dengan fungsi atau unit kerja lainnya di perusahaan. 60 – 75% Biaya operasional Contact Center adalah biaya Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu keberhasilan layanan contact center sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengelola SDM.
Menghitung perkiraan jumlah SDM dengan tepat dan mendistribusikannya secara akurat ke dalam pola jadwal harian dan interval harus dilakukan agar dapat menangani jumlah kontak yang masuk secara efektif dan efisien. Inilah tujuan dari WFM di contact center, yaitu untuk membuat jadwal kerja staf yang optimal guna mencapai target service level yang telah di tetapkan.
Modul Pelatihan :
- Pengenalan WFM
- Forecasting Contact Volume
- Menghitung Kebutuhan Staff
- Penjadwalan Staff
- KPI dari Workforce Planner
Jadwal Pelatihan :
- 09-11 Jul 2024 (3 Days)09.00 – 15.00 WIB
Program Benefit:
- E-sertifikat.
Training Invesment : 2.000.000,- /orang
Contact Person:
Dea – 085781858110