skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id

Program Details

Introduction :

Salah satu cara ampuh untuk membangun reputasi perusahaan adalah melalui penyediaan komunikasi tertulis yang berkualitas untuk pelanggan.
Beberapa indikator komunikasi berkualitas adalah profesional, memiliki struktur yang jelas, tata bahasa sederhana agar mudah dipahami, dapat menggambarkan isi pesan yang tepat, bermanfaat untuk penerima pesan, serta beretika sesuai dengan tata nilai budaya Indonesia dan beberapa indikator lainnya
Melalui sesi ini Anda akan mendapatkan tips-tips dalam melaksanakan Coaching yang efektif, dimulai dari Persiapan hingga sesi Implementasi.

Other Information

Target Participants: 

  • Agent.
  • Team Leader.
  • Supervisor.

Time & Date : 11 April 2021, 14.00-16.00 Wib
Training Investment : Free Registration

Contact Info:

Gadis Kurniasari (Business Development Officer)

  • Email : gadis@excelis.co.id/gadisexcelis@gmail.com
  • Tlp/Wa : +62 813-1453-2199
Back To Top