skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id
Contact Center Workforce Management

Contact Center Workforce Management

Introduction : Contact Center adalah unit kerja yang unik, berbeda dengan fungsi atau unit kerja…

Managing Our Behaviour For Higher Productivity At Work

Managing Our Behaviour for Higher Productivity at Work

Introduction : Dimanapun kita berada, terdapat potensi bagi kita untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang…

Contact Center Quality Assurance

Contact Center Quality Assurance

Introduction : Quality Assurance (QA) sering disebut juga dengan Quality Monitoring adalah suatu kegiatan untuk…

Powerpoint Presentation Design – Templating A Theme

Powerpoint Presentation Design – Templating A Theme

Introduction : Powerpoint adalah salah satu tools yang umum digunakan di dunia kerja dalam membuat…

Effective Business Writing

Effective Business Writing

Introduction : Salah satu cara ampuh untuk membangun reputasi perusahaan adalah melalui penyediaan komunikasi tertulis…

Powerpoint Presentation Design – Things To Avoid

Powerpoint Presentation Design – Things to Avoid

Introduction : Powerpoint adalah salah satu tools yang umum digunakan di dunia kerja dalam membuat…

Key Success Factor For Managing Contact Center

Key Success Factor for Managing Contact Center

Introduction : Sukses mengelola contact center adalah tentang bagaimana: - Memahami misi contact center dibangun…

Tips For Effective Coaching

Tips for Effective Coaching

Introduction : Saat menerima undangan "coaching" tidak semua orang bisa menerima dengan lapang dada, apalagi…

Effective Leadership Principles And Actions

Effective Leadership Principles and Actions

Objectives : Understand self-readiness in carrying out leadership roles. Increase understanding of the differences and…

Back To Top