skip to Main Content
Effective Coaching

Effective Coaching

Introduction : Pelajari teknik coaching yang efektif untuk memotivasi tim Anda dan mendukung mereka dalam mencapai tujuan yang lebih besar. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan kemampuan coaching Anda…

View the Portfolio
Mengembangkan “Employee Engagement” Di Contact Center

Mengembangkan “Employee Engagement” di Contact Center

Introduction : Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan semangat dan produktivitas tim di contact center? Bergabunglah dalam sesi pelatihan online ini dan temukan strategi yang dapat langsung diterapkan! Kuota…

View the Portfolio

Online Sharing – Perilaku Manusia

Introduction : Dalam 24 jam kita sebagai manusia, berpotensi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Sayangnya tidak semua interaksi yang dilakukan adalah interaksi yang efektif, bahkan mungkin bisa sebaliknya…

View the Portfolio

Online Sharing 2nd Edition – Klinik Contact Center

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat memberikan kontribusi yang…

View the Portfolio
The Needs Analysis Process

The Needs Analysis Process

Introduction : Training and People Development masih menjadi strategi intervensi yang sangat menantang bagi manajemen organisasi, karena banyak yang belum cukup berhasil mengimplementasikannya, padahal strategi ini cenderung berbiaya…

View the Portfolio

Klinik Contact Center – Contact Center Model For Success

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat memberikan kontribusi yang…

View the Portfolio
10 Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Interpretasi KPI Contact Center

10 Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Interpretasi KPI Contact Center

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat memberikan kontribusi yang…

View the Portfolio
High Level KPI Contact Center

High Level KPI Contact Center

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat memberikan kontribusi yang…

View the Portfolio
Effective Leadership Principles And Actions

Effective Leadership Principles and Actions

Objectives : Understand self-readiness in carrying out leadership roles. Increase understanding of the differences and leadership functions. Increase the ability to identify the character of an effective leader.…

View the Portfolio
Back To Top