skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id
Contact Center Workforce Management

Contact Center Workforce Management

Introduction : Contact Center adalah unit kerja yang unik, berbeda dengan fungsi atau unit kerja lainnya di perusahaan. Selain padat modal, Contact Center juga padat karya. Biaya operasional…

View the Portfolio
Managing Our Behaviour For Higher Productivity At Work

Managing Our Behaviour for Higher Productivity at Work

Introduction : Dimanapun kita berada, terdapat potensi bagi kita untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang lain tak terkecuali di lingkungan kerja. Sebagai makhluk sosial, sudah menjadi fitrah bahwa…

View the Portfolio
Contact Center Quality Assurance

Contact Center Quality Assurance

Introduction : Quality Assurance (QA) sering disebut juga dengan Quality Monitoring adalah suatu kegiatan untuk memantau, mengukur dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Agent Contact Center melalui…

View the Portfolio
Powerpoint Presentation Design – Templating A Theme

Powerpoint Presentation Design – Templating A Theme

Introduction : Powerpoint adalah salah satu tools yang umum digunakan di dunia kerja dalam membuat presentasi untuk menyampaikan ide, mengenalkan produk atau program, untuk rekan kerja anda, klien,…

View the Portfolio
Effective Business Writing

Effective Business Writing

Introduction : Salah satu cara ampuh untuk membangun reputasi perusahaan adalah melalui penyediaan komunikasi tertulis yang berkualitas untuk pelanggan. Beberapa indikator komunikasi berkualitas adalah profesional, memiliki struktur yang…

View the Portfolio
Powerpoint Presentation Design – Things To Avoid

Powerpoint Presentation Design – Things to Avoid

Introduction : Powerpoint adalah salah satu tools yang umum digunakan di dunia kerja dalam membuat presentasi untuk menyampaikan ide, mengenalkan produk atau program, untuk rekan kerja anda, klien,…

View the Portfolio
Key Success Factor For Managing Contact Center

Key Success Factor for Managing Contact Center

Introduction : Sukses mengelola contact center adalah tentang bagaimana: - Memahami misi contact center dibangun dalam sebuah organisasi. - Merencanakan dan membangun “building block” contact center sesuai anggaran.…

View the Portfolio
Tips For Effective Coaching

Tips for Effective Coaching

Introduction : Saat menerima undangan "coaching" tidak semua orang bisa menerima dengan lapang dada, apalagi merasa bahagia. Sebagian besar meresponnya dengan enggan, malas, menghindar, ada yang sinis dan…

View the Portfolio
Effective Leadership Principles And Actions

Effective Leadership Principles and Actions

Objectives : Understand self-readiness in carrying out leadership roles. Increase understanding of the differences and leadership functions. Increase the ability to identify the character of an effective leader.…

View the Portfolio
Back To Top