skip to Main Content

Introduction : Dalam 24 jam kita sebagai manusia, berpotensi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Sayangnya tidak semua interaksi yang dilakukan adalah interaksi yang efektif, bahkan…

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat…

The Needs Analysis Process
The Needs Analysis Process
Online Sharing

Introduction : Training and People Development masih menjadi strategi intervensi yang sangat menantang bagi manajemen organisasi, karena banyak yang belum cukup berhasil mengimplementasikannya, padahal strategi…

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat…

10 Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Interpretasi KPI Contact Center
10 Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Interpretasi KPI Contact Center
Online Sharing

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat…

High Level KPI Contact Center
High Level KPI Contact Center
Online Sharing

Introduction : Sebuah organisasi di dalam membangun dan menjalankan contact center pasti memiliki harapan dan tujuan tertentu. Organisasi tersebut mengharapkan contact center yang dijalankan dapat…

Back To Top