skip to Main Content
Online Training – Basic Contact Center Knowledge

Online Training – Basic Contact Center Knowledge

Post Series: Public Program

Introduction :

Tahukah anda bahwa 58% Pelanggan berhenti berbisnis dengan perusahaan ”hanya” karena interaksi yang buruk dengan call center. Mayoritas pelanggan meninggalkan transaksi karena pengalaman buruk dengan call center.

Keberhasilan di sebagian besar organisasi bergantung pada seberapa baik pusat kontak atau call center beroperasi. Sederhananya, call center adalah divisi yang paling penting di sebagian besar organisasi saat ini. Karena memiliki tanggung jawab untuk hubungan pelanggan dan sering kali merupakan bagian penting dari proses penjualan perusahaan.

Modul Pelatihan :

  • Pengenalan tentang Contact Center
  • Kemampuan & Pengetahuan Dasar Contact Center Agent
  • Karir di Contact Center
  • Dasar-Dasar Mengelola Contact Center

Jadwal Pelatihan :

  • 15 – 16 February 2025 (2 Days)
    09.00 – 15.00 WIB

Lokasi :

  • Zoom 

Program Benefit:

  • E-sertifikat.
  • Networking

Training Invesment : 800.000,- /peserta

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top