
Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 1.Online Training – Leadership & Business Management
- 2.Online Training – Performance Management (KPI)
- 3.Online Training – Managing Social Media Interaction
- 4.Online Training – Effective Communication at Work
- 5.Online Training – Workforce Management
- 6.Online Training – Basic Contact Center Knowledge
- 7.Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 8.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 9.Online Training – Mindful Presentation
- 10.Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
Introduction :
Kapan terakhir anda merasakan pelayanan yang tulus dan berkualitas? Pasti anda setuju jika di Indonesia, sebuah negara yang dikenal dengan keramahtamahan penduduknya, saat ini mulai terasa sulit bertemu dengan customer service yang benar-benar tulus dan efektif dalam membantu pelanggannya.
Inilah tugas terberat bagi top management perusahaan untuk mengembangkan customer service representatives agar dapat melayani pelanggan secara konsisten dengan tulus dan berkualitas.
Pelatihan ini khusus didisain untuk membantu customer service agar mampu memberikan pelayanan yang tulus dan berkualitas untuk pelanggan.
Modul Pelatihan :
- 7 Resep “Sincerely Serving You”
- Prinsip – prinsip Melayani
- Gaya Berkomunikasi
- Mengidentifikasi Job Function dan Job Essence
- Empathic Communication
- Role-Play Practice
Jadwal Pelatihan :
-
22 – 23 April 2025 (2 Days)
09.00 – 15.00 WIB
Lokasi :
- Zoom
Program Benefit:
- E-sertifikat.
- Networking
Training Invesment : 1.500.000,- /peserta
Contact Person:
Dea – 085781858110