
Online Training – Workforce Management
- 1.Online Training – Leadership & Business Management
- 2.Online Training – Performance Management (KPI)
- 3.Online Training – Managing Social Media Interaction
- 4.Online Training – Effective Communication at Work
- 5.Online Training – Workforce Management
- 6.Online Training – Basic Contact Center Knowledge
- 7.Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 8.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 9.Online Training – Mindful Presentation
- 10.Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
Introduction :
Contact Center adalah unit kerja yang unik, berbeda dengan fungsi atau unit kerja lainnya di perusahaan. 60 – 75% Biaya operasional Contact Center adalah biaya Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu keberhasilan layanan contact center sangat ditentukan oleh keberhasilan dalam mengelola SDM.
Menghitung perkiraan jumlah SDM dengan tepat dan mendistribusikannya secara akurat ke dalam pola jadwal harian dan interval harus dilakukan agar dapat menangani jumlah kontak yang masuk secara efektif dan efisien. Inilah tujuan dari WFM di contact center, yaitu untuk membuat jadwal kerja staf yang optimal guna mencapai target service level yang telah di tetapkan.
Modul Pelatihan :
- Pengenalan WFM
- Forecasting Contact Volume
- Menghitung Kebutuhan Staff
- Penjadwalan Staff
- KPI dari Workforce Planner
Jadwal Pelatihan :
-
18 – 20 February 2025 (2 Days)
09.00 – 15.00 WIB
Lokasi :
- Zoom
Program Benefit:
- E-sertifikat.
- Networking
Training Invesment : 2.000.000,- /peserta
Contact Person:
Dea – 085781858110