Online Training – Leadership & Business Management
- 1.Online Training – Leadership & Business Management
- 2.Online Training – Performance Management (KPI)
- 3.Online Training – Managing Social Media Interaction
- 4.Online Training – Effective Communication at Work
- 5.Online Training – Workforce Management
- 6.Online Training – Basic Contact Center Knowledge
- 7.Online Training – “Sincerely Serving You” Skill
- 8.Online Training – Microsoft PowerPoint for Trainers & Presenters
- 9.Online Training – Mindful Presentation
- 10.Online Training – Basic Contact Center Knowledge Copy
Introduction :
Keberhasilan dalam pengelolaan sebuah contact center, pastinya tidak terlepas dari peran sentral dari seorang Contact Center Manager. Dalam menjalankan tanggung jawab tersebut, Contact Center Manager memerlukan pengetahuan dan keterampilan untuk merencanakan, menganalisis dan mengawasi kinerja contact center guna memastikan seluruh operasional contact center berjalan dengan lancar, pada akhirnya pengelolaan contact center yang lebih baik akan membawa kepada peningkatan produktivitas, peningkatan loyalitas karyawan, dan peningkatan kepuasan pelanggan.
Modul Pelatihan :
- Contact Center Strategic Alignment
- Leadership & Communication
- Lingkungan Bisnis di Contact Center
- Prinsip & Praktik Business Management
- Prinsip & Praktik Keuangan
Jadwal Pelatihan :
-
15 – 17 Januari 2025 (3 Days)
09.00 – 15.00 WIB
Lokasi :
- Zoom
Program Benefit:
- E-sertifikat.
- Networking
Training Invesment : 2.000.000,- /peserta
Contact Person:
Dea – 085781858110