skip to Main Content
Online Training – Performance Management (KPI)

Online Training – Performance Management (KPI)

Post Series: Public Program

Introduction :

Seperti halnya instrumen penerbangan pada panel pesawat terbang, Key Performance Indicator harus diinterpretasikan secara bersama-sama sebagai satu kesatuan. Contact Center yang dikelola dengan baik, akan selalu menganalisa hubungan antar satu KPI dengan KPI yang lainnya, sehingga kita akan mendapatkan gambaran yang menyeluruh atas apa yang terjadi pada Contact Center yang kita kelola. Pemahaman tentang apa dan bagaimana mengelola KPI Contact Center secara benar, akan sangat membantu kita untuk menciptakan tata kelola Contact Center dengan sebaik-baiknya.

Modul Pelatihan :

  • Alur Proses Pelayanan Contact Center
  • Klasifikasi, Pengertian & Rumusan KPI Contact Center
  • Prinsip Dasar Penetapan KPI
  • Mapping KPI Contact Center berdasarkan Fungsi
  • Manajemen KPI Untuk Kinerja Contact Center

Jadwal Pelatihan :

  • 27 – 28 Nov 2024 (2 Days)
    09.00 – 15.00 WIB

Program Benefit:

  • E-sertifikat.

Training Invesment : 1.000.000,- /peserta

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top