skip to Main Content
Online Training – Fundamental  Contact Center Knowledge

Online Training – Fundamental Contact Center Knowledge

Post Series: Public Program

Introduction :

Memahami fungsi contact center dapat menjadi tantangan, baik untuk staf entry level maupun posisi manajerial, terutama dalam situasi job rotation. Pengetahuan yang tepat sangat penting untuk menikmati dan mencintai pekerjaan di contact center. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dasar yang jelas dan komprehensif tentang contact center, membuka peluang karir yang menjanjikan dalam industri ini.

Modul Pelatihan :

  • Pengenalan tentang Contact Center
  • Kemampuan & Pengetahuan Dasar Contact Center Agent
  • Karir di Contact Center
  • Dasar-Dasar Mengelola Contact Center

Jadwal Pelatihan :

  • 6-7 Aug 2024 (2 Days) 09.00 – 15.00 WIB

Program Benefit:

  • E-sertifikat.

Training Invesment : 1.000.000,- /orang

Contact Person:
Dea – 085781858110

Back To Top