skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id
Bukan Dia Aja Yg Butuh Hati, Tapi Melayani Pelanggan Juga Butuh Hati

Bukan Dia aja yg butuh Hati, tapi melayani Pelanggan juga butuh Hati

Pernah ga sih ngebayangin posisi kita sebagai customer, datang ke sebuah instansi, disambut ramah dari mulai masuk pintu, hingga keluar pun di sambut dengan hangat dan ramah, bahkan bukan cuma itu, fasilitas yg di berikan pun sangat memuaskan, pertanyaan nya apakah kalian akan senang mendapat perlakuan seperti itu?, pasti 100% sangat menyenangkan bukan, dan ga perlu di tanya kapan kembali, karena kalian pasti akan kembali, namun itu adalah yg kita harapkan, jika kita adalah seorang pelanggan, lalu apakah kita telah melayani orang lain dengan sepenuh hati?.

Pada hakikatnya pekerjaan apapun tujuan utamanya adalah melayani loh, coba kalian fikirkan pekerjaan apa yg tidak di dasari dalam hal melayani, Artist, Youtuber, mereka melayani penggemar setianya dengan memberikan hiburan yg membuat penggemar senang, Bill Gates Pemilik Microsoft, Mark Zuckerberg Pemilik Facebook, dan Nadiem Makarim pendiri GoJek, mereka bekerja berfikir dan berinovasi dengan tujuan melayani pelanggan, dan bahkan ketika kalian terlahir di Bumi ini kalian telah memberikan kebahagian terhadap setiap orang yang datang, dan itupun termasuk dalam hal melayani.

Sehingga konsep melayani sangat lah penting, hari ini kita melayani dan mungkin esok dan bahkan di hari yg sama kita pun membutuhkan bantuan orang, jika kita melayani seseorang tidak dengan hati yg ikhlas dan tulus, kita pun akan merasakan hal yg sama dengan apa yg telah kita lakukan, karena tidak selamanya orang yg melayani adalah bawahan dan yg dilayani adalah atasan, karena hakikat melayani adalah konsep kerjasama dan gotong royong yg baik.

Jadi jangan lupa untuk selalu Tulus dan Ikhlas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top