skip to Main Content
021-2278-5644 info@excelis.co.id
Jadi Agent Call Center Apa Rasanya?

Jadi Agent Call Center apa rasanya?

“Hallo Mba mau nanya dong”, “Mas kartu ku ke blokir aku harus apa?”, “Mba Becus ga sih?!!!”, “Barang dari belanja online ku belum sampe ini”, dan banyak lainnya, itu adalah beberapa dari sekian banyak ungkapan yang selalu menjadi pertanyaan oleh setiap customer untuk agent Call Center, tapi ingat loh Pelanggan menelpon untuk dapat jawaban dan solusi, bukan cuma di denger aja. “Lalu emang apa susahnya sih tinggal angkat telephone aja, toh saya dari kecil malah sering di ajarin sama Orang Tua saya?”, tidak semudah itu BAMBANG, ini adalah soal MELAYANI, MEMAHAMI, dan MENGERTI, MELAYANI pelanggan dengan baik, MEMAHAMI pemasalahan pelanggan, dan MENGERTI knowledge perusahaan dengan baik, dan kalo hal ini belum dimiliki hmmm bagaimana customer bisa senang, pelanggan bisa menelpon dalam keadaan MARAH, SEDIH, FRUSTASI, dan hal ini yg bisa menjadi challenge bagi agent call center.

Yang perlu diketahui adalah, kalo kamu bagian dari Agent Call Center, wajah perusahaan tercermin pada kamu, baik buruk nya pelayanan yg kamu berikan akan berakibat pada image perusahaan, tapi jangan berkecil hati dulu melihat semua hal tadi, karena semua bisa di pelajari, semua bisa dipahami dengan baik, asal kamu mau berusuaha dan terus creative, ingat loh beban nya cukup berat, kalo kamu kepilih berarti kamu adalah orang hebat, jadi bagaimana menurut kalian rasanya jadi Agent Call Center?.

Sukses selalu yah buat kalian.

 

Source :

Photo by Hack Capital on Unsplash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top